Posts Tagged ‘SMAKBO’

Rapat Angkatan 58: Film (bag.1)

Juli 21, 2012

woawww, tadi tu pengalaman yang tak diduga buat w. Awalnya angkatan 58 disuruh ngumpul jam 07.00 pagi hari Sabtu (sbnr’a libur) udh mulai rapat katanya. Huaaa, w dateng jam 06.00, gerbang SMAKBO masih ditutup. W diintrogasi pak satpam saat roda depan motor nyentuh gerbang yang masih terkunci, “Ada apa ya dek?”, ternyata w dateng terlalu awal -,-
“nggg, anu pak…”
“ANU APA?!”
“…”

Lha? Hahaha, bukan, bukan gitu ceritanya. 😀
Gini cerita orisinilnya:
“Ada apa ya dek?”
“ngg, itu pak. Katanya angkatan 58 mau ada rapat. Saya disuruh dateng, di sms.”

Pak satpam pun menghilang dari lubang intip sejenak, tiba-tiba…

Krekkk…
Bruk.. Blegerrr..

O,O

Eh, bukan. Maksudnya: krekkk cuiittt… Suara pintu, eh gerbang, eh pager, , , apalah itu, dibuka.

Di dalem ditanyain lagi sama satpam, eh security yg berbeda, “Ada apa ya dek?”
Saya jawab, “itu pak, katanya angkatan 58 mau ada rapat, kata co. nya.”(co=Coordinator, bukan GPS lho..!).
“Yaudah, masuk aja dulu dek.”
“ok deh, makasi pak.”

Parkir dah di depan puhun bringin paling deket ma grbang, eh pager, ah,, apalah itu.

W panik w sendirian. Eh gk lama ada dua tmn ‘aneh’ w dateng (padahal w jga, :p wkwkwk), Rizky dan Buchari yg bru saja berjuang mati-matian di gerbong kereta ekonomi tadi pagi. Woaww.. W ngobrol ma mereka smbil duduk diatas motor w.

Makin lama makin banyak temen, dua diantaranya yg lg seru-serunya ngobrol bertiga ma w tuh si Fatur sama si Muadzin. Kita brtiga awalnya ngobrol biasa aj, makin lama makin ngalor ngidul, ngomongin freemason dan NWO nya, konspirasi gudang emas dan keruntuhan ekonomi USA, konspirasi pendaratan bulan palsu yg sempet w bantah, blackhole dan whitehole, time machine, time paradox, de el el. Waah, ternyata ada yg sejalur ma w juga ya disini… 😀

Entah jam berapa, kami semua -angkatan 58- disuruh kumpul di depan GSG.
Kok didepan GSG, ngedepor aj gitu? Enggak di dalem GSG atau dikelas?
Oww, dijelasin trnyta GSG dan kelas dipake buat latihan para kakak kelas. Mau gak mau harus ngedepor depan GSG.

CO lagi ngasi arahan tuu

CO lagi ngasi arahan tuu,,,

Diumumin kalo angkatan 58 mau ada lomba, ngelawan angkatan 57, 56, 55 ngeliatin aj.. O,O

Lombanya tuh lomba islami, karena kan awal-awal puasa ni. Kayak baca Al-Qur’an (hapalan), Nasyid, Solo akustik religi, ada juga parade, film, dll.
Naah, w ikut film tuu..

Akhirnya yg masing2 bagian lomba dipisah. Yg ikut ini kesini, ikut itu kesitu, itu begini begitu begini begitu begintu..

 

Oke, kita lanjut ke film.. Kenapa Film? Karena w masuk dibagian film yeeeyyyy,,,…

Koordinatornya Nabil. Di angkatan kita dia emang udah jago soal film. Malah, kakak kelasnya “katanya” minta bantuan si nabil ini buat bikin filmnya. Wuuu, curaang 😛

NNN

Nabil lagi ngasih arahan

 

Ceritanya pada mau tau gaakk??? haahhh????? apaaa????? enggak??? bener nii??? yaudah gak diceritain 😛

hehehe, candaaaa 😀

gini ceritanya..

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama, tempat, peristiwa, muka pemeran, atau bahkan sifat sang pemeran, mohon dimaklumi. Kami hanyalah pemeran film amatir 😛

Ada seorang anak durhaka bernama Alto. Ia pengen banget beli motor, buat balap2an gtu, tapi kagak dikasih ma bokapnye. Tapi akhirnya dia beli motor dgn cara ngerampas duit bokapnye.

Pas dia udah punya motor, balapan ma bokapnye…. eh, salah. Maksudnye geng motor,  itu dia lgsung kecelakaan. Duarrr, eh jegerr, eh gubrak, eh,,, apalah.. -,-

Trus dia lgsung tobat, gituuuu…..

 

 

pelaksanaan diadakan selama 2 hari.

 

Hari Pertama

Kru film angkatan 58 menyiapkan berbagai hal yg perlu disediakan.

Kru film angkatan 58 sedang mempersiapkan alat.

 

Diskusi dan briefing

 

beberapa kru sempat berfoto ria, hehehehe 😀

kru de filema

 

mmm, sorry ya all, segini dulu tulisannya. Padahal masi panjang ni cerita di hari pertama. Nanti sambung deehh,, oke???

 

 

 

 

Iklan

Rapat Angkatan 58: Film (bag.1)

Juli 21, 2012

woawww, tadi tu pengalaman yang tak diduga buat w. Awalnya angkatan 58 disuruh ngumpul jam 07.00 pagi hari Sabtu (sbnr’a libur) udh mulai rapat katanya. Huaaa, w dateng jam 06.00, gerbang SMAKBO masih ditutup. W diintrogasi pak satpam saat roda depan nyentuh gerbang yang masih terkunci, “Ada apa ya dek?”, ternyata w dateng terlalu awal -,-
“nggg, anu pak…”
“ANU APA?!”
“…”

Lha? Hahaha, bukan, bukan gitu ceritanya. 😀
Gini cerita orisinilnya:
“Ada apa ya dek?”
“ngg, itu pak. Katanya angkatan 58 mau ada rapat. Saya disuruh dateng, di sms.”

Pak satpam pun menghilang dari lubang intip sejenak, tiba-tiba…

Krekkk…
Bruk.. Blegerrr..

O,O

Eh, bukan. Maksudnya: krekkk cuiittt… Suara pintu, eh gerbang, eh pager, , , apalah itu, dibuka.

Di dalem ditanyain lagi sama satpam, eh security yg berbeda, “Ada apa ya dek?”
Saya jawab, “itu pak, katanya angkatan 58 mau ada rapat, kata co. nya.”(co=Coordinator, bukan GPS lho..!).
“Yaudah, masuk aja dulu dek.”
“ok deh, makasi pak.”

Parkir dah di depan puhun bringin paling deket ma grbang, eh pager, ah,, apalah itu.

W panik w sendirian. Eh gk lama ada dua tmn ‘aneh’ w dateng (padahal w jga, :p wkwkwk), Rizky dan Buchari yg bru saja berjuang mati-matian di gerbong kereta ekonomi tadi pagi. Woaww.. W ngobrol ma mereka smbil duduk diatas motor w.

Makin lama makin banyak temen, dua diantaranya yg lg seru-serunya ngobrol bertiga ma w tuh si Fatur sama si Muadzin. Kita brtiga awalnya ngobrol biasa aj, makin lama makin ngalor ngidul, ngomongin freemason dan NWO nya, konspirasi gudang emas dan keruntuhan ekonomi USA, konspirasi pendaratan bulan palsu yg sempet w bantah, blackhole dan whitehole, time machine, time paradox, de el el. Waah, ternyata ada yg sejalur ma w juga ya disini… 😀

Entah jam berapa, kami semua -angkatan 58- disuruh kumpul di depan GSG.
Kok didepan GSG, ngedepor aj gitu? Enggak di dalem GSG atau dikelas?
Oww, dijelasin trnyta GSG dan kelas dipake buat latihan para kakak kelas. Mau gak mau harus ngedepor depan GSG.

Diumumin kalo angkatan 58 mau ada lomba, ngelawan angkatan 57, 56, 55 ngeliatin aj.. O,O

Lombanya tuh lomba islami, karena kan awal-awal puasa ni. Kayak baca Al-Qur’an (hapalan), Nasyid, Solo akustik religi, ada juga parade, film, dll.
Naah, w ikut film tuu..

Akhirnya yg masing2 bagian lomba dipisah. Yg ikut ini kesini, ikut itu kesitu, itu begini begitu begini begitu begintu..

Hoaamm, lanjut besok ya, dah ngantuk 😀
Oiya, nanti ada foto2nya, w upload kesini deeh, ^,^
Okee??
To be continued.

Pengalaman Masuk SMK-SMAKBogor (SMAKBO) Part II

Juli 19, 2012

Hufft, menjengkelkan memang blogging lewat ponsel yg salah,, 😦

A: ponsel yang salah? Maksudnya?

Udah, jangan dibahas.

A: woo Luthfi pelit wooo, gak mau ngasih tau :p

Bodo! :p lu ngapain si, A? Ganggu orang blogging aj lu..

A: ya maap..

Maap?

A: maunya?

Adanya?

A: terus, gue harus bilang WoOW gitu?

Alay lu. Udah sana, mainnya nanti aja, Luthfinya lagi blogging. :p

A: huhh,, licik
#pergi meninggalkanku seorang diri.

Hahaaa, si A udah gk ada. Tenaang.. 🙂
Oke, sampe mana tadi… Mmm, o iya.

Beberapa hari kemudian, entah w lupa sesudah atau sblum UN, ayah w bilang kalo pak kaswoto bilang ke ayah w yang disuruh bilang ke w kalo pak kaswoto bilang…
,,,
O,o?

Aah, ribet. -,- Simpelnya, ayah w bilang kalo ada sekolah analisis kimia di Bogor yang jadi rebutan se-Indonesia dgn masa bljr 4 tahun dibawah Kementrian Perindustrian. Woawww, w disaranin masuk situ ma ortu w. Awalnya w pesimis, emang bisa w masuk situ? W kan orangnya gk pinter2 amat. Yaudah, w coba untuk berusaha masuk situ.

Gak disangka, trnyata ada dua tmn w yang pengen masuk situ juga, orangnya pinter dua-duanya. Woawww, am-azing.. <<contoh spelling yg tidak bnar, jgn ditiru.
Gile aje, makin gk yakin w bisa masuk sana. Selama msih jdi murid smp yg menggantung antara lulus dan tetap, tiap pulang dari sekolah w slalu mikir di angkot, "smakbo? aduh, hrus yakin bisa!".

Berhari-hari, akhirnya wisuda smp, dan w lulus. Alhamdulillah.

Jujur, sbnr'a sklh teknik pnrbngan yg w bilang tadi tu mau w jadiin second priority kalo gk lulus di smakbo, karena tentu disana lebih mudah dibanding smakbo, tapi, disana tgl tesnya lbih dlu. Selesai tes daaan, taraaa… W lulus tes di teknik pnrbangan.

Beberapa hari kmudian, w test di smakbo. Mapel yg dites tu IPA, MTK, English, Bahasa Indonesia. Wowww, testnya menantang bgt, pesertanya jg banyak, lbih dri 1000an. W brfikir, "kyk'a org pinter smua nh,, aduh". Dri situ w udh mulai pesimis tingkat tinggi. Tapi, satu kalimat terlintas di benak w, "yakin, awal dari sukses yang nyata." Waah, semangat w nambah.

Stlah nunggu brhari-hari, w liat di http://www.smakbo.sch.id , nomor test w tertera sbgai yg lulus test tertulis. Untuk yg kedua kalinya sy ucap Alhamdulillah.
Wktu itu w lgsng bilang mamah sama ayah w di warung, ditunjukin hp, nih nmr test'a masuk di dftar lulus. Weww, bangga tu, dri 1000 lebih, yg diterima cuma skitar 230an. W trmsuk angkatan 58, dan trnyata angkatan 58 adl angkatan yg pling sedikit diantara 3 angkatan sblum'a.

Akhirnya w ikut test lanjutan, yaitu test kesehatan, pengukuran baju, dll.

Wooww, pengalaman yg membanggakan. 😀

Mungkin nanti saatnya anda, hai adik kelas. Persiapkan dirimu 🙂

Pengalaman Masuk SMK-SMAKBogor (SMAKBO)

Juli 19, 2012

Hello all 😀
dah lama gak posting ni, entah skil posting saya telah berkurang mungkin?
O,O?
Haha, nevermind.

Sekarang saya sudah lulus smp, barruu aj masuk di kelas X di SMAKBO. Weww, sy sendiri gak nyangka lho bisa masuk situ.

A: yee, Luthfi sombong tuu..

Nyeeh, w gk sombong si A, w cm mau membeberkan isi hati w yg sbnr’a tanpa ada dusta.

A: Ciee, bahasanya tinggi, ‘tanpa ada dusta’. Abis didustai kekasih ye bang? Wkwkwk XD

Udah ah A, derita lama jgn dikenang.. Lanjut cerita yee,,
Awalnya tau sekolah ini dari guru sd pas mau UN smp. Maklum, rumah saya dulu dekat dengan sd tempat saya dulu belajar, SDN Pondok Cabe Udik II, orang sini pada nyebut tu sekolah ‘impres’, masih misterius tu kenapa disebut impres… O,O
Singkat cerita.. W lagi jaga warung, eh pak Kaswoto, guru English di sd w nyamperin, nanyain udah UN lum di SMP, saya bilang nanti msih bbrpa hri lagi. Blablablabla terus ditanya, mau lanjut SMA dimana. Awalnya sih saya udah ngincer satu sekolah teknisi penerbangan di Bogor, yasudah, blablablabla lagi akhirnya dia pulang (atau pergi? Entah kemana.. -,-).

Beberapa hari kemudian, lupa tuh sesudah UN atau sblum UN,
,,,

Yaah, karakter abis. Lanjut ke part 2 aja ya,, hhe, maklum, pake hp jadul yg pabriknya baru aj tutup,,,
Write for next part! 😀