Archive for the ‘SMK-SMAK Bogor | 58’ Category

Rapat Angkatan 58: Film (bag.1)

Juli 21, 2012

woawww, tadi tu pengalaman yang tak diduga buat w. Awalnya angkatan 58 disuruh ngumpul jam 07.00 pagi hari Sabtu (sbnr’a libur) udh mulai rapat katanya. Huaaa, w dateng jam 06.00, gerbang SMAKBO masih ditutup. W diintrogasi pak satpam saat roda depan motor nyentuh gerbang yang masih terkunci, “Ada apa ya dek?”, ternyata w dateng terlalu awal -,-
“nggg, anu pak…”
“ANU APA?!”
“…”

Lha? Hahaha, bukan, bukan gitu ceritanya. 😀
Gini cerita orisinilnya:
“Ada apa ya dek?”
“ngg, itu pak. Katanya angkatan 58 mau ada rapat. Saya disuruh dateng, di sms.”

Pak satpam pun menghilang dari lubang intip sejenak, tiba-tiba…

Krekkk…
Bruk.. Blegerrr..

O,O

Eh, bukan. Maksudnya: krekkk cuiittt… Suara pintu, eh gerbang, eh pager, , , apalah itu, dibuka.

Di dalem ditanyain lagi sama satpam, eh security yg berbeda, “Ada apa ya dek?”
Saya jawab, “itu pak, katanya angkatan 58 mau ada rapat, kata co. nya.”(co=Coordinator, bukan GPS lho..!).
“Yaudah, masuk aja dulu dek.”
“ok deh, makasi pak.”

Parkir dah di depan puhun bringin paling deket ma grbang, eh pager, ah,, apalah itu.

W panik w sendirian. Eh gk lama ada dua tmn ‘aneh’ w dateng (padahal w jga, :p wkwkwk), Rizky dan Buchari yg bru saja berjuang mati-matian di gerbong kereta ekonomi tadi pagi. Woaww.. W ngobrol ma mereka smbil duduk diatas motor w.

Makin lama makin banyak temen, dua diantaranya yg lg seru-serunya ngobrol bertiga ma w tuh si Fatur sama si Muadzin. Kita brtiga awalnya ngobrol biasa aj, makin lama makin ngalor ngidul, ngomongin freemason dan NWO nya, konspirasi gudang emas dan keruntuhan ekonomi USA, konspirasi pendaratan bulan palsu yg sempet w bantah, blackhole dan whitehole, time machine, time paradox, de el el. Waah, ternyata ada yg sejalur ma w juga ya disini… 😀

Entah jam berapa, kami semua -angkatan 58- disuruh kumpul di depan GSG.
Kok didepan GSG, ngedepor aj gitu? Enggak di dalem GSG atau dikelas?
Oww, dijelasin trnyta GSG dan kelas dipake buat latihan para kakak kelas. Mau gak mau harus ngedepor depan GSG.

CO lagi ngasi arahan tuu

CO lagi ngasi arahan tuu,,,

Diumumin kalo angkatan 58 mau ada lomba, ngelawan angkatan 57, 56, 55 ngeliatin aj.. O,O

Lombanya tuh lomba islami, karena kan awal-awal puasa ni. Kayak baca Al-Qur’an (hapalan), Nasyid, Solo akustik religi, ada juga parade, film, dll.
Naah, w ikut film tuu..

Akhirnya yg masing2 bagian lomba dipisah. Yg ikut ini kesini, ikut itu kesitu, itu begini begitu begini begitu begintu..

 

Oke, kita lanjut ke film.. Kenapa Film? Karena w masuk dibagian film yeeeyyyy,,,…

Koordinatornya Nabil. Di angkatan kita dia emang udah jago soal film. Malah, kakak kelasnya “katanya” minta bantuan si nabil ini buat bikin filmnya. Wuuu, curaang 😛

NNN

Nabil lagi ngasih arahan

 

Ceritanya pada mau tau gaakk??? haahhh????? apaaa????? enggak??? bener nii??? yaudah gak diceritain 😛

hehehe, candaaaa 😀

gini ceritanya..

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama, tempat, peristiwa, muka pemeran, atau bahkan sifat sang pemeran, mohon dimaklumi. Kami hanyalah pemeran film amatir 😛

Ada seorang anak durhaka bernama Alto. Ia pengen banget beli motor, buat balap2an gtu, tapi kagak dikasih ma bokapnye. Tapi akhirnya dia beli motor dgn cara ngerampas duit bokapnye.

Pas dia udah punya motor, balapan ma bokapnye…. eh, salah. Maksudnye geng motor,  itu dia lgsung kecelakaan. Duarrr, eh jegerr, eh gubrak, eh,,, apalah.. -,-

Trus dia lgsung tobat, gituuuu…..

 

 

pelaksanaan diadakan selama 2 hari.

 

Hari Pertama

Kru film angkatan 58 menyiapkan berbagai hal yg perlu disediakan.

Kru film angkatan 58 sedang mempersiapkan alat.

 

Diskusi dan briefing

 

beberapa kru sempat berfoto ria, hehehehe 😀

kru de filema

 

mmm, sorry ya all, segini dulu tulisannya. Padahal masi panjang ni cerita di hari pertama. Nanti sambung deehh,, oke???

 

 

 

 

Rapat Angkatan 58: Film (bag.1)

Juli 21, 2012

woawww, tadi tu pengalaman yang tak diduga buat w. Awalnya angkatan 58 disuruh ngumpul jam 07.00 pagi hari Sabtu (sbnr’a libur) udh mulai rapat katanya. Huaaa, w dateng jam 06.00, gerbang SMAKBO masih ditutup. W diintrogasi pak satpam saat roda depan nyentuh gerbang yang masih terkunci, “Ada apa ya dek?”, ternyata w dateng terlalu awal -,-
“nggg, anu pak…”
“ANU APA?!”
“…”

Lha? Hahaha, bukan, bukan gitu ceritanya. 😀
Gini cerita orisinilnya:
“Ada apa ya dek?”
“ngg, itu pak. Katanya angkatan 58 mau ada rapat. Saya disuruh dateng, di sms.”

Pak satpam pun menghilang dari lubang intip sejenak, tiba-tiba…

Krekkk…
Bruk.. Blegerrr..

O,O

Eh, bukan. Maksudnya: krekkk cuiittt… Suara pintu, eh gerbang, eh pager, , , apalah itu, dibuka.

Di dalem ditanyain lagi sama satpam, eh security yg berbeda, “Ada apa ya dek?”
Saya jawab, “itu pak, katanya angkatan 58 mau ada rapat, kata co. nya.”(co=Coordinator, bukan GPS lho..!).
“Yaudah, masuk aja dulu dek.”
“ok deh, makasi pak.”

Parkir dah di depan puhun bringin paling deket ma grbang, eh pager, ah,, apalah itu.

W panik w sendirian. Eh gk lama ada dua tmn ‘aneh’ w dateng (padahal w jga, :p wkwkwk), Rizky dan Buchari yg bru saja berjuang mati-matian di gerbong kereta ekonomi tadi pagi. Woaww.. W ngobrol ma mereka smbil duduk diatas motor w.

Makin lama makin banyak temen, dua diantaranya yg lg seru-serunya ngobrol bertiga ma w tuh si Fatur sama si Muadzin. Kita brtiga awalnya ngobrol biasa aj, makin lama makin ngalor ngidul, ngomongin freemason dan NWO nya, konspirasi gudang emas dan keruntuhan ekonomi USA, konspirasi pendaratan bulan palsu yg sempet w bantah, blackhole dan whitehole, time machine, time paradox, de el el. Waah, ternyata ada yg sejalur ma w juga ya disini… 😀

Entah jam berapa, kami semua -angkatan 58- disuruh kumpul di depan GSG.
Kok didepan GSG, ngedepor aj gitu? Enggak di dalem GSG atau dikelas?
Oww, dijelasin trnyta GSG dan kelas dipake buat latihan para kakak kelas. Mau gak mau harus ngedepor depan GSG.

Diumumin kalo angkatan 58 mau ada lomba, ngelawan angkatan 57, 56, 55 ngeliatin aj.. O,O

Lombanya tuh lomba islami, karena kan awal-awal puasa ni. Kayak baca Al-Qur’an (hapalan), Nasyid, Solo akustik religi, ada juga parade, film, dll.
Naah, w ikut film tuu..

Akhirnya yg masing2 bagian lomba dipisah. Yg ikut ini kesini, ikut itu kesitu, itu begini begitu begini begitu begintu..

Hoaamm, lanjut besok ya, dah ngantuk 😀
Oiya, nanti ada foto2nya, w upload kesini deeh, ^,^
Okee??
To be continued.