Rapat Angkatan 58: Film (bag.1)

woawww, tadi tu pengalaman yang tak diduga buat w. Awalnya angkatan 58 disuruh ngumpul jam 07.00 pagi hari Sabtu (sbnr’a libur) udh mulai rapat katanya. Huaaa, w dateng jam 06.00, gerbang SMAKBO masih ditutup. W diintrogasi pak satpam saat roda depan nyentuh gerbang yang masih terkunci, “Ada apa ya dek?”, ternyata w dateng terlalu awal -,-
“nggg, anu pak…”
“ANU APA?!”
“…”

Lha? Hahaha, bukan, bukan gitu ceritanya. 😀
Gini cerita orisinilnya:
“Ada apa ya dek?”
“ngg, itu pak. Katanya angkatan 58 mau ada rapat. Saya disuruh dateng, di sms.”

Pak satpam pun menghilang dari lubang intip sejenak, tiba-tiba…

Krekkk…
Bruk.. Blegerrr..

O,O

Eh, bukan. Maksudnya: krekkk cuiittt… Suara pintu, eh gerbang, eh pager, , , apalah itu, dibuka.

Di dalem ditanyain lagi sama satpam, eh security yg berbeda, “Ada apa ya dek?”
Saya jawab, “itu pak, katanya angkatan 58 mau ada rapat, kata co. nya.”(co=Coordinator, bukan GPS lho..!).
“Yaudah, masuk aja dulu dek.”
“ok deh, makasi pak.”

Parkir dah di depan puhun bringin paling deket ma grbang, eh pager, ah,, apalah itu.

W panik w sendirian. Eh gk lama ada dua tmn ‘aneh’ w dateng (padahal w jga, :p wkwkwk), Rizky dan Buchari yg bru saja berjuang mati-matian di gerbong kereta ekonomi tadi pagi. Woaww.. W ngobrol ma mereka smbil duduk diatas motor w.

Makin lama makin banyak temen, dua diantaranya yg lg seru-serunya ngobrol bertiga ma w tuh si Fatur sama si Muadzin. Kita brtiga awalnya ngobrol biasa aj, makin lama makin ngalor ngidul, ngomongin freemason dan NWO nya, konspirasi gudang emas dan keruntuhan ekonomi USA, konspirasi pendaratan bulan palsu yg sempet w bantah, blackhole dan whitehole, time machine, time paradox, de el el. Waah, ternyata ada yg sejalur ma w juga ya disini… 😀

Entah jam berapa, kami semua -angkatan 58- disuruh kumpul di depan GSG.
Kok didepan GSG, ngedepor aj gitu? Enggak di dalem GSG atau dikelas?
Oww, dijelasin trnyta GSG dan kelas dipake buat latihan para kakak kelas. Mau gak mau harus ngedepor depan GSG.

Diumumin kalo angkatan 58 mau ada lomba, ngelawan angkatan 57, 56, 55 ngeliatin aj.. O,O

Lombanya tuh lomba islami, karena kan awal-awal puasa ni. Kayak baca Al-Qur’an (hapalan), Nasyid, Solo akustik religi, ada juga parade, film, dll.
Naah, w ikut film tuu..

Akhirnya yg masing2 bagian lomba dipisah. Yg ikut ini kesini, ikut itu kesitu, itu begini begitu begini begitu begintu..

Hoaamm, lanjut besok ya, dah ngantuk 😀
Oiya, nanti ada foto2nya, w upload kesini deeh, ^,^
Okee??
To be continued.

Iklan

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: