Pengalaman Masuk SMK-SMAKBogor (SMAKBO)

Hello all 😀
dah lama gak posting ni, entah skil posting saya telah berkurang mungkin?
O,O?
Haha, nevermind.

Sekarang saya sudah lulus smp, barruu aj masuk di kelas X di SMAKBO. Weww, sy sendiri gak nyangka lho bisa masuk situ.

A: yee, Luthfi sombong tuu..

Nyeeh, w gk sombong si A, w cm mau membeberkan isi hati w yg sbnr’a tanpa ada dusta.

A: Ciee, bahasanya tinggi, ‘tanpa ada dusta’. Abis didustai kekasih ye bang? Wkwkwk XD

Udah ah A, derita lama jgn dikenang.. Lanjut cerita yee,,
Awalnya tau sekolah ini dari guru sd pas mau UN smp. Maklum, rumah saya dulu dekat dengan sd tempat saya dulu belajar, SDN Pondok Cabe Udik II, orang sini pada nyebut tu sekolah ‘impres’, masih misterius tu kenapa disebut impres… O,O
Singkat cerita.. W lagi jaga warung, eh pak Kaswoto, guru English di sd w nyamperin, nanyain udah UN lum di SMP, saya bilang nanti msih bbrpa hri lagi. Blablablabla terus ditanya, mau lanjut SMA dimana. Awalnya sih saya udah ngincer satu sekolah teknisi penerbangan di Bogor, yasudah, blablablabla lagi akhirnya dia pulang (atau pergi? Entah kemana.. -,-).

Beberapa hari kemudian, lupa tuh sesudah UN atau sblum UN,
,,,

Yaah, karakter abis. Lanjut ke part 2 aja ya,, hhe, maklum, pake hp jadul yg pabriknya baru aj tutup,,,
Write for next part! 😀

Tag: , , , , ,

2 Tanggapan to “Pengalaman Masuk SMK-SMAKBogor (SMAKBO)”

  1. livia Says:

    hallo say boleh saya minta email kamu atau contact person saya mau hubungi kamu ada perlu yg saya tanyakan . terima kasih

Tinggalkan Balasan

